Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Untuk apa memiliki wajah yang cantik tetapi bau badan bermasalah, tentu saja ini membuat beberapa orang tidak nyaman dekat dengan kita. Faktanya, ada beberapa cara alami yang bisa anda gunakan untuk mengakhiri rasa tidak nyaman anda. Berikut daftar bahan alami yang bisa mengusir bau badan dan mengembalikan rasa percaya diri.

Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Daun Sirih
Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Daun Sirih, bau badan, manfaat daun sirih, kandungan dau sirih, gambar daun sirih, sirih, sirih merah
Daun Sirih

Daun sirih dapat membantu anda untuk mengatasi bau badan yang ada di kulit. Hal ini terjadi karena daun sirih mengandung antibakterial dan juga antiseptik sehingga dapat digunakan untuk mengusir kuman yang menyebabkan bau badan.

Cara menggunakannya adalah anda bisa memetik bebrapa lembar daun sirih yang masih segar, kemudian anda bisa menumbuk sampai halus dan oleskan pada seluruh tubuh. Khususkan pada daerah ketiak anda dan mulai menggosok selama 5 menit. Setelah itu diamkan selama 10 menit dan mandi dengan meggunakan air hangat. lakukan cara ini setiap hari sampai bau badan hilang.

Menggunakan Cuka Putih
Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan cuka putih, Manfaat cuka putih, bau badan cuka putih, gambar cuka putih
Cuka Putih
Cara alami menghilangkan bau badan dapat menggunakan cuka putih yang memiliki kandungan asam. Manfaat kandungan asam ini dapat membunuh bakteri yang menyebabkan bau badan yang datang. Cara menggunakannya juga sederhana.

Pertama, anda bisa meneteskan cuka secukupnya di atas kapas kemudian gunakan kapas tersebut untuk menggosok bagian ketiak secara merata. Sedangkan cara yang kedua, anda bisa meneteskan langsung pada lipatan – lipatan tubuh yang dianggap bau. Mulai dari lipatan lengan, dan banyak lagi lainnya.

Menggunakan Mentimun



Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan mentimun, bau badan mentimun, manfaat mentimun, gambar mentimun
Mentimun
Sudah menjadi rahasia umum bahwa mentimun dapat digunakan untuk membantu merawat wajah, namun tidak banyak yang tahu bahwa mentimun juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah bau badan. Mentimun memiliki kandungan antibakterial yang bisa menghilangkan bau badan.

Cara untuk menggunakannya adalah dengan memotong mentimun dan menggosokkannya di bagian yang sering dianggap bau, terutama ketiak setelah mandi. Diamkan selama beberapa menit, kemudian anda bisa membilasnya lagi dengan menggunakan air bersih. Cara mengharumkan tubuh dengan mentimun ini akan sangat membantu, apalagi jika anda menggunakannya dengan campuran madu, maka akan semakin cepat menghilangkan bau badannya.

Itulah sedikit informasi untuk menghilangkan bau badan secara alami. Semoga bermanfaat.


Latest
Previous
Next Post »