Cara Ampuh Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

Berpenampilan cantik tidak selalu memperhatikan wajah, tetapi memperhatikan kebersihan juga bisa menjadi cara untuk tampil cantik. Pastikan anda tidak memiliki bau kaki yang membuat orang-orang di sekitar anda tidak nyaman. Jika memang anda memiliki bau kaki yang tidak nyaman maka anda bisa menghilangkan baunya dengan cara yang alami. Karena, percuma saja jika wajah tampak terawat tetapi ada masalah dengan kebersihan kaki.

Cara Menghilangkan Bau Kaki Menggunakan Baking Soda

Cara Menghilangkan Bau Kaki  Menggunakan Baking soda, manfaat baking soda, bau kaki, kandungan baking soda, gambar baking soda
Baking Soda

Untuk mengatasi bau pada kaki yang membuat anda dan sekitar anda tidak nyaman, gunakan baking soda sebagai solusinya. Setelah menggunakan kaos kaki dan juga sepatu anda bisa melakukan perawatan untuk kaki anda beberapa saat.

Caranya anda bisa menggunakan baking soda yang diberikan air, kemudian rendam kaki di dalamnya. Manfaat dari baking soda sendiri dapat digunakan sebagai bahan untuk meminimalisir jumlah bakteri yang bisa menyebabkan kaki menjadi bau. Anda bisa mencoba cara ini secara rutin agar tidak ada bau tidak sedap lagi yang muncul dari kaki anda.

Cara Menghilangkan Bau Kaki  Menggunakan Rendaman Air Lemon

Cara Menghilangkan Bau Kaki  Menggunakan Rendaman Air lemon, manfaat rendaman air lemon, gambar air lemon
Rendaman Air Lemon
Lemon selain digunakan untuk mengobati dan merawat kulit wajah, dan ternyata juga bisa digunakan untuk mengatasi bau kaki yang kurang sedap. Cara yang digunakan juga sangat sederhana, anda bisa menyiapkan baskom yang ada airnya kemudian peras jeruk lemon atau jeruk nipis. Kemudian anda bisa memeras lemon dan aduk sebentar. Jika sudah, anda bisa merendam kaki anda selama 25 menit. Lakukan cara ini selama 2-3 kali  dalam sehari agar bau kaki tidak terlalu menyengat.

Cara Menghilangkan Bau Kaki Menggunakan Kopi

Cara Menghilangkan Bau Kaki  Menggunakan kopi, manfaat kopi, kopi bau kaki, kandungan kopi, biji kopi, gambar kopi, kopi hitam
Kopi Hitam


Bau kaki biasanya semakin menyengat ketika sedang menggunakan sepatu muncul karena tidak ada ruang udara untuk kaki bernafas. Cara alami selanjutnya dan cukup mampu membuat kaki hitam untuk menghilangkan bau kaki adalah dengan kopi.

Caranya adalah, anda bisa menaburkan kopi bubuk di dalam  sepatu anda. Atau anda bisa menempelkannya pada kaki anda, kemudian diamkan selama 15-20 menit. Kemudian anda bisa membilasnya dengan menggunakan air bersih dan keringkan dengan handuk yang bersih. Cara ini lakukan setiap hari agar bau kaki anda cepat hilangnya.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan bau kaki. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »